Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

cara dapat dollar tanpa blog


halo semuanya ?

apakah anda mengalami hal yang sama seperti saya ?

      saya adalah seorang yang mencari peruntungan diblogger sampai sekarang .saya telah berkecimpung di dunia blogger sekitar 7- 8 bulan .disitu saya terus bereksperimen dengan blog saya sehingga dapat memperoleh hasil yang diinginkan.berbegai metode telah saya lakukan .alhasil yang saya dapatkan adalah kekosongan 

 selama ini saya belum menghasilkan dollar sepeserpun. sangat menyedihkan bukan.suatu saat saya merubah metode saya yaitu "gimana caranya saya harus dapat dollar pertama saya " .kemudian saya menemukan sebuah metode sederhana yang benar-benar menghasilkan dollar pertama saya.

metode yang saya dapat diantaranya

  • jika anda malas ngeblog tidak masalah . karena tanpa blog pun anda dapat penghasilan dengan metode ini
  • cara kerja mudah cukup daftar menjadi member dan mengerjakan tugas-tugas nya
  • hanya meluangkan waktu yang sedikit dan tidak terlalu membuang banyak waktu .
  • sederhana dikerjakan dan tidak membutuhkan keahlian apapun
  • gratis tanpa bayar apapun

LALU APA NAMA METODENYA 

      metodenya yaitu dengan mengikuti program ptc .disini saya akan memberikan satu ptc yang benar-benar menarik.disini juga saya ingin mengajak anda untuk mengikuti program ini . kenapa ?? karena dengan metode ini insyallah anda akan berhasil mendapatkan dollar pertama anda seperti saya. wong saya aja bisa kenapa anda tidak bisa ( hehe)

BERAPA DOLLAR PERTAMA YANG ANDA DAPAT ??

      mungkin menurut anda dollar pertama saya terbilang kecil dengan penghasilan pembisnis online yang lain.tapi dollar pertama itu menurut saya sebagai langkah awal saya mendapatkan dollar kedua,ketiga dan berkelanjutan . ok tanpa malu -malu dollar pertama yang saya dapatkan sebesar 20 dollar. tidak memungkinkan bagi anda dapat melebihi penghasilan yang saya dapat .

APA PERSYARATANNYA ??

  • jangan malas
  • aktif mengerjakan tugas-tugas yang diberikan selama 30-60 hari ,setelah itu baru diputuskan.
  • jangan remehkan dollar yang didapat .
  • jangan putus asa
  • upgrade ke member premium setelah credit pada account anda telah mencapai ketentuan berlaku premium

keuntungannya :


1.anda akan diberi ebook afiliasi gratis
2.anda akan diberi ebook promosi gratis
3.anda akan mendapatkan template promosi seperti ini gratis
4.khusus bagi 30 pendaftar pertama saya akan memberikan sebuah blog yang sudah jadi seperti ini sebagai alat promosi affiliate anda ( khusus 30 pendaftar pertama )

Lalu apa yang dapat anda lakukan untuk mendapatkannya :



setelah mendaftar anda dapat tulis username yang didaftarkan  dan email di komentar bawah. atau bisa kirimkan ke email saya di ptcahmad@gmail.com atau sms ke 081290613956. bingung dengan pendaftarannya silahkan klik disini

 

 

bagaiman ?? tertarik ?? segera daftar dan ikuti panduannya dan dapatkan dollar pertama anda .ingat saya tidak akan memungut biaya apapun  alasannya . saya memberikannya gratis tapi dengan syarat anda terdaftar member aktif lewat affiliate saya . 

 

salam sukses